Rumah Minimalis


 Apakah Anda sudah mengetahui tentang rumah minimalis. Rumah minimalis adalah sebuah model rumah yang lebih menekankan pada sesuatu yang seperlunya saja. Ibaratnya tidak bertele-tele. Kebanyakan model rumah minimalis mempunyai ciri khas yaitu menggunakan garis-garis vertikal maupun horizontal atau kombinasi keduanya.
 Rumah minimalis bisa diterapkan pada lahan yang sempit atau luas tanahnya tidak terlalu lebar. Walau begitu model rumah minimalis juga bisa diterapkan pada lahan yang luas. Jadi model desain rumah minimalis tidak selalu harus diterapkan pada lahan sempit saja. Rumah minimalis juga bukan berarti semuanya serba minim baik segi luas lahan maupun bahan bangunannya. Bahkan model rumah minimalis bisa juga memerlukan dana yang besar apabila bahan yang dipakai adalah bahan-bahan yang mahal.
 Model rumah minimalis banyak disukai di kota-kota besar karena luas lahan meraka yang sempit. Mereka bisa menggunakan lahan yang sempit sebagai tempat hunian mereka dengan model rumah minimalis. Selain biaya untuk membangun tidak terlalu besar, tampilan rumahnya tampak lebih modern dan tidak ketinggalan jaman. Mereka bisa menikmati rumah minimalis yang mereka huni.
 Untuk mendapatkan inspirasi lebih banyak mengenai desain rumah minimalis, bisa kunjungi website yang memiliki banyak sekali model-model desain rumah minimalis, yang akan bisa memberikan inspirasi mengenai rumah minimalis, website tersebut  adalah www.minimalisdesign.com. Selamat mencari inspirasi.